Home iPhone Apple Pamer Hasil Kamera iPhone 7 Plus di Iklan Terbaru

Apple Pamer Hasil Kamera iPhone 7 Plus di Iklan Terbaru

Apple Pamer Hasil Kamera iPhone 7 Plus di Iklan Terbaru

iPhone 7 memiliki dual camera yang terdiri dari dua lensa kamera yang berbeda, satu lensa wide-angle dan satu lensa tele. Kombinasi kedua lensa tersebut selain bisa menghasilkan kualitas gambar yang bagus, juga bisa menghasilkan efek foto yang mirip dengan DSLR.

Tentu saja untuk bisa menghasilkan foto dengan efek blur atau shallow depth of field seperti DSLR membutuhkan hardware khusus agar hasilnya juga lebih natural. Untuk itulah fungsi dari dual camera di iPhone 7 Plus.

Baca Juga:

Namun kamu tetap membutuhkan software khusus untuk bisa memproses hasil foto agar bisa menghasilkan efek yang alami dan natural. Untuk itu, Apple sudah menyediakan mode khusus yang sudah tersedia di dalam aplikasi kamera iPhone 7 Plus.

Mode Portrait adalah mode kamera yang memiliki fungsi untuk menghasilkan foto potret dengan efek depth of field seperti kamera DSLR pada umumnya. Mode ini akan memanfaatkan hardware dua lensa kamera iPhone 7 Plus untuk bisa menghasilkan foto dengan efek depth of field.

Mode Portrait ini hanya bisa digunakan di iPhone 7 Plus saja. Kamu juga sudah harus menggunakan iOS 10.1 untuk bisa menggunakan mode Portrait di iPhone 7 Plus ini karena ketika masih menggunakan iOS 10, kamu tidak akan menemukan fitur Portrait ini.

Sekarang ini, Apple memamerkan hasil karya foto-foto dan gambar yang diambil dengan kamera iPhone 7 Plus dengan mode Portrait di iklan terbaru Apple. Untuk kamu yang masih belum tahu seperti apa hasil kamera iPhone 7 Plus yang katanya setara kamera DSLR, kamu bisa lihat video berikut ini.

Nah buat kamu pengguna iPhone 7 Plus, kamu tentu saja bisa memotret gambar atau foto yang sama dengan menggunakan mode Portrait di kamera iPhone 7 Plus. Satu-satunya batasan kamu hanyalah imajinasi dan kreativitas kamu.

Bagaimana? Sudah coba mode portrait di kamera iPhone 7 Plus?

Share foto-foto kamu di kolom komentar yuk atau mention Twitter kita ya 😀

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong