Home Mac Apple Merilis macOS Sierra 10.12.3 dengan Graphic Bug Fix untuk MacBook Pro

Apple Merilis macOS Sierra 10.12.3 dengan Graphic Bug Fix untuk MacBook Pro

Apple Rilis macOS Sierra 10.12.3 dengan Graphic Fix

Apple hari ini merilis update terbaru macOS Sierra 10.12.3 yang merupakan update ke-3 untuk macOS Sierra sejauh ini. MacOS Sierra 10.12.3 sudah hadir dalam versi beta lebih dari satu bulan yang lalu.

MacOS Sierra 10.12.3 ini seperti biasa merupakan update yang bisa kamu download untuk semua pengguna Mac dan MacBook yang sudah menjalankan macOS Sierra. Jadi buat kamu yang belum update, segera update karena banyak sekali perbaikan bug yang ditawarkan.

Fokus dari update ini adalah perbaikan masalah graphic yang menimpa MacBook Pro 2016. Banyak sekali pengguna yang mengalami masalah graphic di MacBook Pro 2016. Baca: MacBook Pro 2016 Mengalami Masalah Graphic Glitch

Bukan cuma update masalah bug graphic saja, update macOS 10.12.3 ini juga memberikan cukup banyak perbaikan lain. Daftar lengkap update ini bisa kamu lihat di bawah ini:

Pembaruan ini:

– Meningkatkan pengalihan grafis secara otomatis di MacBook Pro (15 inci, Oktober 2016)

– Menanggulangi masalah grafis saat mengodekan proyek Adobe Premiere Pro di MacBook Pro dengan Touch Bar (13 dan 15 inci, Oktober 2016)

– Memperbaiki masalah yang menghalangi pencarian dokumen PDF pindaian di Pratinjau

Buat kamu pengguna Mac dan MacBook, ayo segera download update macOS 10.12.3 ini, khususnya buat kamu yang sudah memiliki MacBook Pro 2016.

Bagaimana? Sudah download?

Share pengalaman kamu ke kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita 😀

Download – macOS Sierra

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong