Home Mac Apakah Fitur Baru Group FaceTime Akan Hadir di iOS 11?

Apakah Fitur Baru Group FaceTime Akan Hadir di iOS 11?

Rumor Fitur Baru iOS 11: FaceTime Group Call

Dalam rumor terbaru seperti yang dilansir dari MacRumors, Group FaceTime Call atau panggulan grup melalui FaceTime akan segera hadir di iOS 11 terbaru untuk iPhone dan iPad, berdasarkan salah satu sumber The Verifier.

Situs tersebut mengatakan bahwa group FaceTime call sedang dikerjakan oleh tim Apple yang mengembangkan update terbaru iOS 11, dan beberapa bekerja di Israel.

Baca Juga:

Dikatakan sebagai salah satu update ”sosial” yang update tersebut fokus kepada pengembangan iMessage dan FaceTime, iOS 11 dikatakan akan memberikan fitur baru yang memungkinkan pengguna memulai panggilan ke banyak orang.

Sekedar informasi, beberapa fitur FaceTime dianggap sudah sangat ketinggalan jika dibandingkan dengan layanan sejenis seperti Skype dari Microsoft. Apple tentu saja tidak ingin layanan miliknya kalah begitu saja.

Meskipun demikian, rumor ini mungkin saja meleset mengingat reputasi The Verifier masih belum terlalu teruji. Meskipun demikian, tidak ada salahnya berharap bahwa update iOS 11 akan segera dirilis dengan banyak upgrade fitur baru.

Bagaimana menurutmu? Sering menggunakan FaceTime?

via MacRumors

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong