Home Mac Terbatas: Download Game DiRT Showdown Gratis ke PC dan Mac

Terbatas: Download Game DiRT Showdown Gratis ke PC dan Mac

Download DiRT Showdown Gratis ke PC dan Mac (Giveaway)

Siapa saja ini yang mau game gratis? Tenang, game gratis ini bukan game ilegal kok, tapi game ini memang game gratis legal karena giveaway. Game apakah itu? Game tersebut adalah DiRT Showdown.

Hari ini, Humble Store memberikan giveaway DiRT Showdown dan kamu bisa download game tersebut secara gratis. Ya benar. Gratis. Siapa yang tidak mau download game gratis secara legal?

Masih tidak tahu apa itu DiRT Showdown? Kamu bisa lihat dulu review game DiRT Showdown dari channel Youtube IGN ini.

Untuk bisa download DiRT Showdown ini, kamu perlu akun Steam dan juga software Steam karena kode dari Humble Store akan kamu redeem dan kamu bisa mendapatkan game tersebut di Steam.

Nantinya kamu akan mendapatkan kode yang bisa kamu redeem atau kamu tukar dengan game tersebut di Steam secara gratis. Itulah sebabnya kamu tetap butuh akun Steam dan software Steam.

Cara redeem game tersebut mudah kok. Buat kamu yang masih bingung cara redeem code Humble Store ke Steam, kamu bisa baca artikel berikut ini. Baca: Cara Redeem Code Humble Bundle ke Steam.

Game yang aslinya seharga $14.99 ini bisa kamu download secara gratis hanya dalam beberapa jam ke depan saja. Tidak ada maksimal giveaway, jadi segera share artikel ini ke teman-temanmu biat bisa main bareng rame-rame, mumpung GRATIS!

Makin rame lagi karena game DiRT Showdown ini support tiga platform yaitu laptop dan PC Windows, Mac OS X atau macOS, dan juga SteamOS+Linux. Jadi kesempatan kamu untuk main rame-rame semakin besar.

Bagaimana? Sudah berhasil redeem?

Share pengalaman kamu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita 😀

Download DiRT ShowdownGratis (Berbatas Waktu)

  Bikin Sendiri Bootable USB macOS!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode