Home Mac Tingkatkan Kemampuan Multitasking Mac dengan SuperTab

Tingkatkan Kemampuan Multitasking Mac dengan SuperTab

Tingkatkan Kemampuan Multitasking Mac dengan SuperTab

User interface dan kemampuan multitasking di Mac OS X atau macOS berbeda dengan multitasking di Windows. Bagi sebagian orang, multitasking di Windows lebih baik dari Mac. Namun bukan berarti kamu tidak bisa meningkatkan kemampuan multitasking Mac.

Secara default, kamu bisa beralih antar jendela dengan menggunakan shortcut Command + Tab (Cmd + Tab). Bagaimana jika kamu ingin mengakses beragam file lain seperti dokumen, folder, file, dan lain sebagainya?

Kamu bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Dengan bantuan aplikasi pihak ketiga, kamu bisa meningkatkan kemampuan Mac OS X atau macOS dalam hal multitasking. Aplikasi tersebut adalah SuperTab. Aplikasi ringan ini memiliki kemampuan yang cukup bagus.

SuperTab ini adalah aplikasi ringan yang bisa kamu coba secara gratis. Bahkan jika kamu download dari 2016 Mac Freebie Bundle, kamu bisa mendapatkan lisensi gratis SuperTab.

Apa saja kemampuan SuperTab yang mampu menambah fungsi dan fitur baru dari multitasking Mac?

Tingkatkan Kemampuan Multitasking Mac dengan SuperTab

Ketika kamu download dan install SuperTab ke Mac, langsung saja kamu buka aplikasi System Preference. Di sana kamu akan menemukan preferensi sistem SuperTab di Mac.

Tingkatkan Kemampuan Multitasking Mac dengan SuperTab

Secara default dan tanpa mengotak-atik pengaturan apapun, kamu sudah bisa menggunakan SuperTab dengan cara tekan dan tahan Option + Tab secara bersamaan.

Ya, kamu bisa lihat multitasking yang lebih baik di Mac daripada multitasking biasa di Command + Tab.

Secara default, kamu bisa akses active application, recent application, document, folder, dan file. Kamu juga bisa melakukan perubahan seperti menambah preferensi baru dan lain sebagainya.

Bagaimana? Mau coba?

Download – SuperTab

 

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong