Home iPad Apakah Ada Cara Bermain Super Mario Run Secara Offline?

Apakah Ada Cara Bermain Super Mario Run Secara Offline?

Main Super Mario Run Harus Online dan Tidak Bisa Offline?

Super Mario Run sesuai rencana akan melakukan debut di dunia smartphone pertama kali tanggal 15 Desember 2016 mendatang. Super Mario Run akan segera dirilis ke App Store, sehingga pengguna iPhone dan iPad bisa memainkan Super Mario Run untuk yang pertama kali.

Gameplay yang ditawarkan Super Mario Run juga sangat sederhana. Mario akan berlari secara otomatis dan pemain cukup gunakan satu jari saja untuk membuat Mario melompat untuk mengumpulkan poin, menghindari rintangan, dan lain-lain. Bahkan Apple memperbolehkan kamu mencoba Super Mario Run di Apple Store secara gratis.

Meskipun demikian, ada satu kekurangan dari game Super Mario Run ini. Ternyata, Super Mario Run membutuhkan koneksi internet untuk bisa memainkannya. Tentu saja ini cukup merepotkan ketika kita sedang tidak memiliki koneksi internet sementara kita ingin memainkan game Super Mario Run ini.

Dilansir dari 9to5Mac, dalam sebuah Interview dengan Mashable, Shigeru Miyamoto menjelaskan bahwa Super Mario Run membutuhkan koneksi internet yang konstan agar game bisa dimainkan. Hal tersebut memang sengaja untuk mencegah pembajakan software.

Dalam wawancara tersebut, Nintendo khawatir dengan isu keamanan dan pembajakan software sebagaimana game Super Mario Run ini akan dirilis di banyak negara, yaitu mencapai 150 negara.

Selain itu, koneksi internet juga digunakan untuk sinkronisasi skor, menyimpan progress level, update item, dan lain sebagainya. Meskipun memiliki fitur yang membutuhkan koneksi internet memang keren, namun kemampuan untuk bermain offline tetap dibutuhkan ketika kita sedang tidak memungkinkan untuk bermain online.

Game Super Mario Run bisa kamu download gratis dan kamu mainkan di iPhone dan iPad. Namun kamu harus membayar $9.99 untuk unlock level agar bisa memainkan semua game hingga selesai.

Bagaimana menurutmu?

via 9to5Mac

 

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode