Home iPad Inilah Saat yang Tepat Untuk Membeli iPad Air

Inilah Saat yang Tepat Untuk Membeli iPad Air

Inilah Saat yang Tepat Untuk Membeli iPad Air

Berencana mau beli iPad? iPad memang menjadi salah satu tablet paling populer. Alasannya tentu saja karena iPad dianggap sebagai tablet pertama yang pernah dirilis. Sejak pertama kali dirilis, penjualan iPad meningkat dan membuat para kompetitor berlomba-lomba membuat produk yang serupa.

Namun karena berbagai alasan, banyak orang bingung ketika ingin memilih iPad yang harus dibeli. Mau beli iPad Mini, iPad Air, atau iPad Pro? Namun ada beberapa alasan mengapa sebaiknya kamu membeli iPad Air daripada iPad Pro atau iPad Mini. Apa saja alasannya?

Baca Juga:

 

Ukuran dan Kualitas Layar iPad Air

iPad memang sebuah perangkat yang menjembatani fungsi antara iPhone dengan laptop. Apple membuat sebuah perangkat mobile berlayar lebar dan bisa menjalankan banyak fungsi yang jika dilakukan di layar kecil akan terbatas. Contohnya browsing internet, membaca ebook, menonton video, film atau movie, dan lain-lain.

Inilah Saat yang Tepat Untuk Membeli iPad Air

iPad Air memiliki ukuran layar 9.7 Inch, sebuah ukuran layar iPad yang cukup besar dan lebar. Tentu saja kamu bisa melakukan banyak hal dengan layar lebar. Lebih besar dari layar iPad mini namun lebih kecil dari layar iPad Pro membuat iPad Air nyaman namun tetap portabel dan ringan.

Kualitas layar iPad Air memang bukan yang terbaik di era sekarang. Namun dengan standar Apple Retina Display membuat iPad Air memiliki kualitas yang sangat layak untuk kamu gunakan di kehidupan sehari-hari. Mau menikmati film atau movie HD terasa lebih dari cukup dengan kualitas Retina Display yang dimiliki iPad Air.

 

iPad Air Bisa iOS 10

Ingin punya iPad yang bisa menjalankan iOS terbaru? iPad Air bisa menjalankan iOS 10 terbaru. Hal ini tentu saja menjadi suatu kelebihan tersendiri yang bisa kamu banggakan. Meskipun masih belum ada kabar terbaru seperti iOS 11, namun iPad Air kemungkinan besar akan mendapatkan update iOS terbaru di update selanjutnya.

Bayangkan dengan produsen tablet lain. Cukup sering melihat fenomena tablet yang jarang mendapatkan update atau malah tidak pernah mendapatkan update sama sekali. Untung Apple masih memberikan support iPad Air sehingga iPad Air masih bisa menggunakan iOS 10 terbaru.

 

Kinerja iPad Air Masih Bagus

iPad Air juga merupakan iPad yang sudah menggunakan prosesor 64 bit. Prosesor A7X ini memang sudah berusia tiga tahun, namun saat ini masih cukup layak untuk menjalankan beragam tugas berat.

Bermain game HD dengan grafis tinggi atau sekedar membuat dokumen dengan Microsoft Office Word tentu bukan masalah. Apple memang mendesain hardware dan software milik mereka sendiri di iPad Air, sehingga sangat normal jika kualitas iPad Air juga sangat baik. iPad Air layak mendapatkannya.

 

iPad Air Harga Lebih Murah

Dengan dirilisnya iPad Pro generasi terbaru dan juga refresh product membuat iPad Air generasi pertama atau iPad Air 1 ini secara resmi digantikan oleh iPad Air 2 di daftar iPad yang dijual di situs Apple.

Ini bukan berarti iPad Air juga akan dihentikan support dan dukungannya oleh Apple. Apple tetap akan terus memberikan support, termasuk dukungan iOS dan garansi jika memang masih berlaku dalam garansi resmi.

Justru ini adalah sebuah kesempatan buat kamu untuk bisa mendapatkan iPad berkualitas bagus dengan harga yang lebih murah. Siapa yang tidak mau iPad murah namun masih berkualitas bagus? Dengan harga sekitar 3 jutaan saja, kamu bisa membeli iPad Air. Cukup murah kan untuk sebuah iPad berkualitas tinggi?

Nah itu dia beberapa alasan mengapa kamu harus membeli iPad Air jika kamu berencana untuk membeli sebuah iPad. Kamu juga bisa membeli iPad bekas yang lebih murah dan berkualitas. (Baca: Tips dan Panduan Membeli iPhone dan iPad Bekas Berkualitas).

Bagaimana menurutmu? Punya pendapat lain?

 

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong