Home iPhone Samsung Ikuti Langkah Apple Buang Audio Jack 3,5mm?

Samsung Ikuti Langkah Apple Buang Audio Jack 3,5mm?

iPhone 7 Akan Segera Dirilis Resmi di Indonesia?Awalnya dicaci, tapi kemudian dipuja, dan akhirnya diikuti. Mungkin itu sudah jadi siklus dari setiap langkah Apple dalam mendesain produk. Langkah Apple membuang audio jack 3,5mm merupakan menjadi skandal terbesar tahun ini. Ulah Apple ini membuat geger berbagai pihak. Namun apakah itu yang pertama kali? Tidak. Siapa yang memulai meninggalkan floppy disk /disket dan CD/DVD Rom? Apple juga. Dan apakah saat ini banyak yang mengikuti? Hampir semuanya mengikuti.

galaxy-s7_noheadphonejack

Begitupula dengan audio jack ini. Samsung dikabarkan akan membuang audio jack pada produk flagship terbarunya yang akan dirilis tahun depan. Apa? Flagship tipe apa dari Samsung yang akan membuang audio jack ini? Siapa lagi kalau bukan Samsung Galaxy S8. Kabar tersebut bocor sehari yang lalu, dan kini menjadi viral. Belum ada konfirmasi dari Samsung, karena keberadaan Galaxy S8 tentu masih jadi rahasia perusahaan.

Keberanian dari Apple ini ternyata benar-benar berbuah. Bukan brand kacangan yang ikut-ikut, namun raksasa industri teknologi, Samsung. Nah, bagaimana menurutmu? Apakah langkah dari Apple ini akan segera diikuti brand lainnya? Bagikan pendapatmu disini yak! 🙂

 

Via: The Verge

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Author dan Illustrator yang mencintai teknologi.