Home iPad Fitur Video Offline Membuat Netflix Laris di Amerika

Fitur Video Offline Membuat Netflix Laris di Amerika

Fitur Video Offline Membuat Netflix Laris di Amerika

Netflix sudah menjadi aplikasi iOS gratis yang sangat populer di region US alias Amerika Serikat. Namun akhir-akhir ini Netflix sedang mengalami kenaikan pendapatan yang berasal dari mobile. Ya, Netflix di update terbaru sudah memberikan fitur baru untuk aplikasi iOS mereka.

Fitur tersebut adalah kemampuan untuk download video untuk bisa ditonton secara offline.Netflix mulai menambahkan fitur untuk memungkinkan pengguna berlangganan dan menggunakan layanannya di aplikasi iOS lebih dari satu tahun yang lalu.

Sejak itu pula, pertumbuhan meningkat dengan cukup stabil hingga sekarang ini. Pada akhirnya, Netflix menambahkan fitur video offline. Kamu jadi bisa download dan nonton film dan video offline tanpa koneksi internet.

Baca Juga:

Netflix semakin mendekati urutan teratas dari aplikasi paling laris dan populer di daftar aplikasi iOS hingga pertengahan bulan, namun hari ini Netflix menjadi aplikasi populer di region Amerika Serikat. Kabarnya selain Amerika Serikat juga di region India, Meksiko, dan Kolombia.

Pendapatan Netflix juga tinggi. Terbukti dari langganan in-app meningkat dari yang semula hanya di bawah $50.000 per minggu sekarang meningkat hingga $2.9 juta. Tentu saja ini tidak lepas dari keberadaan fitur baru yaitu download offline.

Bagaimana menurutmu?  Apakah kamu sering menggunakan Netflix?

Download – Netflix for iOS

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong