Home iPad Cara Daftar Netflix Pakai Debit Tanpa Kartu Kredit

Cara Daftar Netflix Pakai Debit Tanpa Kartu Kredit

Cara Daftar Netflix Dengan Debit Tanpa Kartu Kredit

Netflix adalah salah satu layanan berlangganan yang memungkinkan kamu untuk menonton film, TV show, dan lain-lain di beragam perangkat seperti iPhone, iPad, Android, Mac, maupun PC Windows.

Kamu cukup membayar biaya langganan per bulan dan bisa akses semua konten seperti film dan serial TV yang ada di Netflix. Kamu juga bisa mencoba trial Netflix secara gratis.

Namun untuk mendaftar trial Netflix, kamu perlu kartu kredit. Bagaimana cara mendaftar Netflix tanpa kartu kredit? Apakah bisa daftar Netflix tanpa kartu kredit?

Ternyata bisa. Ya, kamu bisa melakukannya tanpa kartu kredit. Bagaimana caranya? Caranya yaitu dengan menggunakan debit. Dengan menggunakan debit, biaya per bulan Netflix dengan harga tertentu akan ditarik dari uang di rekening tabungan kamu.

Kamu tidak perlu repot utang ke bank dengan kartu kredit jika kamu menggunakan debit. Jelas lebih aman dan nyaman menggunakan debit dari kartu kredit.

Bagaimana cara mendaftar layanan Netflix hanya dengan debit tanpa kartu kredit? Caranya cukup mudah ternyata. Kamu bisa lakukan langkah-langkah mudah berikut ini:

  1. Pastikan Bank yang kamu gunakan memiliki fitur Debit Online Indonesia. Saya menggunakan BNI dan sudah mendukung Debit online sebagai pengganti kartu kredit. Cukup request nomor VCN untuk mendaftar Netflix menggunakan Debit online.
    Cara Daftar Netflix Dengan Debit Tanpa Kartu Kredit
  2. Buka Netflix dari perangkat apa saja, bisa dari iPhone, iPad, Android, maupun browser di PC Windows maupun Mac OS X atau macOS. Saya mendaftar Netflix dari browser di Mac.
    Cara Daftar Netflix Dengan Debit Tanpa Kartu Kredit
  3. Daftar Netflix secara gratis trial dengan klik tombol Join Free for a Month.
  4. Pilih langganan plan Netflix yang kamu mau.
    Cara Daftar Netflix Dengan Debit Tanpa Kartu Kredit
  5. Lakukan pendaftaran dengan membuat username email dan password baru.
  6. Masukkan data debit online yang sudah dapatkan saat request VCN BNI. Masukan semua data debit di data kartu kredit. Ini masih trial gratis, jadi kamu tidak akan dikenakan biaya.
    Cara Daftar Netflix Dengan Debit Tanpa Kartu Kredit
  7. Jika sukses, maka kamu diharuskan untuk memasukkan nomor telepon untuk password recovery option Netflix.
    Cara Daftar Netflix Dengan Debit Tanpa Kartu Kredit
  8. Setelah itu, beragam pengaturan preferensi seperti perangkat yang akan kamu gunakan, siapa saja yang menonton, film pilihan, dan lain-lain pilih saja sesuai yang kamu inginkan. Lengkapi semua sampai kamu berhasil masuk ke halaman depan Netflix untuk memulai trial gratis satu bulan.
    Cara Daftar Netflix Dengan Debit Tanpa Kartu Kredit
  9. Setelah berhasil masuk ke home, akan ada pilihan untuk verifikasi nomor ponsel. Klik Send Code untuk mengirim kode ke nomor.
  10. Masukkan nomor verifikasi yang kamu dapatkan.
  11. Sekarang kamu bisa menggunakan trial gratis Netflix tanpa kartu kredit. Kamu tinggal gunakan saja trial gratis Netflix dan nikmati semua film dan video yang ada di sana.
    Cara Daftar Netflix Dengan Debit Tanpa Kartu Kredit

Untuk trial gratis dengan menggunakan debit ini, kamu tidak akan dikenakan biaya. Jadi rekening tabungan kamu akan aman hingga satu bulan ke depan.

Sangat disarankan untuk menggunakan mobile banking untuk bisa mengecek apakah uang di dalam tabungan berkurang apa tidak. Harusnya sih tidak berkurang.

Setelah kamu berhasil daftar, sekarang kamu bisa download semua video, film, dan lain-lain di Netflix (BacaCara Download Gratis Film dan Video di Netflix)

Bagaimana? Lebih suka pakai debit apa kartu kredit?

Download NetflixApp Store for iPhone & iPad

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong