Home iPad Apple Akan Bangun Pusat Riset di Jakarta Tahun 2017

Apple Akan Bangun Pusat Riset di Jakarta Tahun 2017

Apple Akan Bangun Pusat Riset di Indonesia Tahun 2017

Selama ini mungkin kamu sering mendengar bahwa Apple akan segera membangun pusat riset di Indonesia. Ya, Apple akan segera membangun pusat riset dan pengembangan atau Research and Development ( R&D ) di Indonesia pada tahun 2017 mendatang.  Kota yang dipilih Apple untuk membangun pusat riset dan pengembangan tersebut adalah Jakarta.

Seperti yang dikutip dari Tempo.co, Rudiantara mengungkapkan hal tersebut setelah hadir di acara Indonesia PPP Day 2016 yang berlangsung di Senayan minggu lalu. Persiapan pembangunan proyek sudah memasuki tahap akhir. Akhirnya ya 😀

“Just wait. [The preparation of the project development] is in the final stage. The Industry Ministry and the Communication and Informatics Ministry are finalizing the plan,”

Pembangunan pusat R&D oleh Apple di Indonesia ini adalah jawaban atas persyaratan TKDN yang diberlakukan oleh pemerintah kepada semua produsen perangkat mobile yang ingin menjual produk yang memiliki teknologi 4G LTE.

Hal ini sejalan dengan kabar bahwa Apple sudah berhasil mendapatkan sertifikasi POSTEL untuk produk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Indonesia. Baca: iPhone 7 dan iPhone lolos uji POSTEL di Indonesia.

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu tertarik bekerja di pusat riset Apple di Indonesia?

via Tempo.co

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode