iPhone 4 Tidak Rusak Setelah Tenggelam Satu Tahun

iPhone 4 Tidak Rusak Setelah Tenggelam Satu Tahun

Apa yang kamu pikirkan jika mendengar kata iPhone yang tahan dengan air? Kamu pasti langsung teringat dengan iPhone 7 terbaru yang memiliki fitur tahan air meskipun masih dalam kondisi tertentu saja sehingga mampu bertahan dan tetap hidup. Bagaimana dengan model iPhone yang lebih lawas seperti iPhone 4 misalnya?

IPhone 4 memang tidak mendapatkan fitur tahan air layaknya iPhone 7 atau iPhone 7 Plus. Namun bukan berarti iPhone 4 akan langsung rusak dan mati ketika terkena air. Dilansir dari Kompas Tekno, sebuah iPhone 4 masih hidup setelah tenggelam di danau selama  satu tahun.

Baca Juga :

Seorang pria bernama Michael Guntrum kehilangan iPhone 4 setelah tercebur di danau pada Maret 2015 lalu. Lalu Daniel Kalgren menemukan iPhone Guntrum ketika secara tidak sengaja berada di danau yang sama. Alat detektor logamnya tidak sengaja menemukan iPhone 4 milik Guntrum.

IPhone 4 tersebut tertanam di bawah lumpur dan tanah liat. Setelah ditemukan oleh Kalgren, dia langsung membersihkannya dan menenggelamkan iPhone tersebut di tumpukan beras. Setelah dua hari, iPhone 4 tersebut menyala kembali.

Kebetulan Kalgren tahu bahwa Guntrum kehilangan iPhone 4 tahun 2015 lalu karena Guntrum menceritakan pengalaman kehilangan iPhone tersebut di akun Facebook miliknya. Dia mengirimkan gambar ke Guntrum iPhone 4 tersebut.

Setelah mengetahui hal ini, Guntrum langsung senang. Dia semakin yakin bahwa produk Apple adalah yang terbaik.

Bagaimana menurutmu?

via Kompas Tekno

Aji

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode

Post navigation