iPhone 4 Tidak Rusak Setelah Tenggelam Satu Tahun

Apa yang kamu pikirkan jika mendengar kata iPhone yang tahan dengan air? Kamu pasti langsung teringat dengan iPhone 7 terbaru yang memiliki fitur tahan air meskipun masih dalam kondisi tertentu saja sehingga mampu bertahan dan tetap hidup. Bagaimana dengan model iPhone yang lebih lawas seperti iPhone 4 misalnya?

IPhone 4 memang tidak mendapatkan fitur tahan air layaknya iPhone 7 atau iPhone 7 Plus. Namun bukan berarti iPhone 4 akan langsung rusak dan mati ketika terkena air. Dilansir dari Kompas Tekno, sebuah iPhone 4 masih hidup setelah tenggelam di danau selama  satu tahun.

Baca Juga :

Seorang pria bernama Michael Guntrum kehilangan iPhone 4 setelah tercebur di danau pada Maret 2015 lalu. Lalu Daniel Kalgren menemukan iPhone Guntrum ketika secara tidak sengaja berada di danau yang sama. Alat detektor logamnya tidak sengaja menemukan iPhone 4 milik Guntrum.

IPhone 4 tersebut tertanam di bawah lumpur dan tanah liat. Setelah ditemukan oleh Kalgren, dia langsung membersihkannya dan menenggelamkan iPhone tersebut di tumpukan beras. Setelah dua hari, iPhone 4 tersebut menyala kembali.

Kebetulan Kalgren tahu bahwa Guntrum kehilangan iPhone 4 tahun 2015 lalu karena Guntrum menceritakan pengalaman kehilangan iPhone tersebut di akun Facebook miliknya. Dia mengirimkan gambar ke Guntrum iPhone 4 tersebut.

Setelah mengetahui hal ini, Guntrum langsung senang. Dia semakin yakin bahwa produk Apple adalah yang terbaik.

Bagaimana menurutmu?

via Kompas Tekno

  JANGAN ANGGAP REMEH HAPE INI..!!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.