Home Mac Cara Beli Produk Adobe Murah dengan Lisensi Student

Cara Beli Produk Adobe Murah dengan Lisensi Student

Cara Beli Produk Adobe Murah dengan Lisensi Student

Mau download Adobe Photoshop CC atau Adobe Premiere CC untuk PC Windows atau komputer Mac? Untuk cara download produk Adobe seperti Photoshop, Premiere, dan lain-lain tentu saja kamu harus membelinya. Namun sekarang kamu tidak perlu panik dengan harganya yang mahal. Karena kamu bisa membeli lisensi Adobe Creative Cloud Student and Teacher untuk pelajar, mahasiswa dan guru.

Ya, cukup dengan berlangganan lisensi Adobe Creative Cloud Student and Teacher, kamu bisa download semua produk Adobe seperti Photoshop CC, Premiere CC, dan lain-lain untuk Windows dan Mac. Ya, kamu bisa download gratis semua produk Adobe CC.

Baca Juga:

Kelebihan lisensi Adobe Creative Cloud Student and Teacher ini adalah harga pelajar yang lebih murah dibandingkan dengan harga lisensi Individu. Fitur lisensi Adobe Creative Cloud Student and Teacher dan Individu sebenarnya sama saja, hanya saja Student and Teacher memang dikhususkan untuk mahasiswa atau siswa, pelajar dan guru, hingga praktisi pendidikan lain sehingga mendapatkan diskon harga murah.

Apakah semua orang bisa mendaftar dan membeli lisensi Adobe Creative Cloud Student and Teacher ini? Ternyata tidak. Kamu harus memiliki beragam persyaratan untuk dapat membuktikan bahwa kamu adalah seorang siswa, guru, atau praktisi pendidikan yang sah dan sesuai dengan kelayakan untuk membeli lisensi Student and Teacher ini.

Proses verifikasi yang paling mudah tentu saja dengan menggunakan email sekolah atau email kampus yang didapatkan dari status pelajar atau mahasiswa. Jika kamu seorang siswa atau mahasiswa biasanya mempunyai email dari pihak sekolah atau kampus. Biasanya sih akan berakhiran ac.id, misalnya emailsaya@student.ugm.ac.id.

Jika kamu tertarik untuk membeli lisensi Adobe Creative Cloud Student and Teacher ini, kamu bisa mengikuti tutorial berikut ini:

  1. Masuk ke halaman web Adobe. Klik link For Student. Kamu akan menemukan link untuk melakukan pembelian. Klik Buy Now.
  2. Lakukan login ke akun Adobe ID. Jika masih belum punya akun Adobe ID, kamu bisa membuat akun Adobe ID secara mudah dan langsung dari form pembelian lisensi Student tersebut.
    Cara Beli Produk Adobe Murah dengan Lisensi Student
  3. Ketika kamu sudah berhasil membuat akun Adobe ID dan berhasil login, kamu bisa langsung ke langkah selanjutnya, yaitu melakukan verifikasi informasi status akademik. Pastikan kamu menggunakan email sekolah atau email kampus ya 😀
    Cara Beli Produk Adobe Murah dengan Lisensi Student
  4. Langkah berikutnya adalah melakukan review detail membership. Kamu bisa memilih untuk membayar biaya bulanan atau langsung dalam satu tahun.
    Cara Beli Produk Adobe Murah dengan Lisensi Student
  5. Setelah itu, masukkan informasi kartu kredit atau kartu debit kamu.
    Cara Beli Produk Adobe Murah dengan Lisensi Student
  6. Langkah terakhir adalah melakukan konfirmasi. Pastikan kamu sudah paham dengan semua persyaratan dan ketentuan. Jika sudah paham, langsung saja centang dua buah checkbox persetujuan tersebut dan klik tombol Place Your Order.
    Cara Beli Produk Adobe Murah dengan Lisensi Student
  7. Tunggu hingga semua proses selesai dengan sempurna dan kamu dibawa ke halaman akun kamu.
    Cara Beli Produk Adobe Murah dengan Lisensi Student

Sekarang kamu sudah berhasil mendaftar keanggotaan Adobe Creative Cloud dengan lisensi Student and Teacher. Kamu sekarang bisa download semua produk Adobe untuk PC Windows dan Mac secara gratis tanpa harus membayar harga mahal karena harga yang kamu bayar cukup biaya bulanan dengan harga murah.

Cukup dengan Rp 150 ribuan sebulan. Sangat murah, bahkan kadang biaya paket data saya bisa Rp 200 ribu dalam sebulan 🙁

Cara Beli Produk Adobe Murah dengan Lisensi Student

Mungkin kamu berpikir untuk apa membayar jika cuma ingin menggunakan produk Adobe. Saran saya sih kalau bisa jangan gunakan produk bajakan.

Banyak kok benefit jika kamu adalah seorang student, apalagi jika student di universitas yang punya nama bagus. Tidak jarang pihak universitas memberikan lisensi software gratis seperti Windows, Office, dan lain-lain.

Kelebihan lainnya adalah kamu akan mendapatkan email universitas untuk mahasiswa, atau email pelajar untuk siswa sekolah. Selain untuk keperluan kuliah, email tersebut bisa kamu gunakan untuk mendapatkan diskon software khusus untuk student atau mahasiswa.

Selain Adobe, ada juga Microsoft yang punya produk Office 365 University yang tentu saja hanya Student yang punya hak dan bisa beli. Harganya? Sangat murah.

Saya juga pernah kok menjadi pengguna bajakan di Windows dan Mac hehehe #pengalaman. Jadi saya pasti tahu apa dan bagaimana perbedaan software bajakan dan asli. Pertama tentu saja performa.

Contohnya Adobe Premiere versi bajakan yang sering sekali force close, bahkan di versi Mac sekalipun. Beda dengan Premiere original yang mulus lancar jaya dan bahkan terasa lebih ringan. Selain itu, jika ada update ya tinggal update saja, tidak perlu repot mencari versi bajakan lain hanya untuk update.

Oh iya sekedar informasi, lisensi Adobe Creative Cloud Student and Teacher seharga Rp 150 ribuan tadi adalah harga diskon, harga akan kembali normal tanggal 2 Desember 2016. Jadi buat kamu yang mau Adobe CC murah, beli sebelum tanggal 2 Desember menggunakan lisensi Student and Teacher.

Bagaimana? Lumayan kan? Tertarik membelinya? INGAT! Rp 150 ribuan adalah promo hingga 2 Desember, harga akan kembali normal

Adobe Creative Cloud

  Bikin Sendiri Bootable USB macOS!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode