Home News iPhone 5SE dan iPad Air 3 Akan Dirilis Maret

iPhone 5SE dan iPad Air 3 Akan Dirilis Maret

iPhone 5SE dan iPad Air 3 Akan Dirilis Maret

Bulan depan, Apple berencana akan menjual model teranyar dari iPhone dan iPad. Rencananya Apple akan memperkenalkan iPhone dengan layar berukuran 4 inc yang disebut iPhone 5SE dan iPad Air model baru pada 15 Maret mendatang. Setelah itu mereka berencana akan menjualnya secara online dan melalui retail pada 18 Maret. Selain itu katanya Apple tidak menyediakan pembelian secara pre-order tapi rencana ini masih bisa berubah.

Merilis model baru dari iPhone dan iPad setelah pengenalannya dan tidak menyediakan pre-order adalah strategi baru dari Apple. Apple biasanya merilis model terbaru dari iPhone setelah 2 minggu pengenalannya dan memberikan opsi pembelian pre-order secara berkala. Strategi yang sama tampaknya juga diterapkan pada iPad. Menurut sumber, pembuatan iPhone 4 inc telah selesai pada bulan Januari lalu.

Dirilisnya iPhone 5SE berlayar 4 inc ini untuk user yang ingin iPhone yang lebih berteknologi tapi tidak ingin layar yang terlalu besar seperti iPhone 6. iPhone 5SE memiliki tampilan yang sama dengan iPhone 5S, tapi didalamnya dibekali dengan teknologi processor terbaru dari Apple yaitu A9 dan M9, chip NFC, mendukung always-on Siri, sistem kamera iPhone 6, dan kemampuan untuk Live Photos. Menurut laporan sumber, device ini akan datang dengan warna yang sama seperti iPhone 6S; gold, rose gold, silver dan space gray.

iPad Air 3 katanya akan memiliki Smart Connector dan mendukung semua aksesoris Apple, yang berarti bisa menggunakan Smart Keyboard dan Apple Pencil. iPad terbaru ini kabarnya juga akan menggunakan processor A9, sistem kamera yang diupdate, dan kemungkinan flash kamera depan. Rencananya 15 Maret Apple juga akan memperkenalkan Apple Watch Sport terbaru, Space Black Milanese Loop dan NATO style nylon.

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.