Home News Apple Telah Merilis OS X 10.11.4 Public Beta 3 dengan Build Baru

Apple Telah Merilis OS X 10.11.4 Public Beta 3 dengan Build Baru

Apple Telah Merilis OS X 10.11.4 Public Beta 3 dengan Build Baru

Apple telah merilis versi ketiga dari OS X 10.11.4 public beta bagi non-developer tester. Bagi kamu yang termasuk dalam public beta menggunakan El Capitan, dapat menemukan update baru ini di Mac App Store. Update terbaru ini mengikuti update dari developer beta minggu lalu. Apple juga merilis versi kedua OS X 10.11.4 beta 3 build (15E39c ke 15E39d) untuk para developer.

Perubahan yang terjadi pada versi OS X 10.11.4 ini adalah dukungan untuk view dan share Live Photo dari iPhone 6S dan 6S Plus melalui iMessage dan ditambah kemampuan untuk melindungi Note dengan password.

Apple juga membuatnya lebih mudah ketika kamu ingin import file text dan data di app Notes, bersaing dengan aplikasi Evernote. Menu “Import Notes” akan memudahkan kamu untuk migrasi dari Evenernote ke Apple Note, dan memungkinkan kamu untuk mengimport file .txt dan .rtf ke iCloud agar bisa terhubung ke iPhone, iPad atau web.

Selain update berfokuskan ke iBook, Photo, Message dan Note. Update ini juga diharapkan untuk menyelesaikan masalah ketika membuka URL Twitter di Safari. Sepertinya Apple akan merilis OS X 10.11.4 pada bulan September, bersamaan dengan iOS 9.3, watchOS 2.2 dan tvOS 9.2.

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.