iPhone 13 Pro Max Dinobatkan Sebagai Smartphone Dengan Layar Terbaik

Buat kamu para pembeli iPhone dan MacBook, apakah kamu mendapati pesanan kamu semakin mundur dari jadwal yang sudah ditentukan? Jika benar, maka kamu tidak sendirian.

Pasalnya proses produksi dan pengiriman iPhone dan MacBook memang terganggu karena penerapan lockdown di China dalam beberapa waktu terakhir ini. Ya, banyak pemasok Apple di Tiongkok terkena imbasnya yang menyebabkan pengiriman terganggu.

Selain itu, pihak berwenang Tiongkok mengumumkan bahwa area di Zona Ekonomi Bandara Zhengzhou telah dikarantina sejak Jumat, 15 April 2022 dan berakibat masyarakat tak diperbolehkan meninggalkan rumah sampai pemberitahuan lebih lanjut.

Apple dan Foxconn belum memberi komentar apapun mengenai dampak lockdown. Namun, kemungkinan besar Foxconn menangguhkan operasi pabrik mereka di Zhengzhou.

Imbas dari lockdown di Tiongkok ini sudah mulai terasa di banyak negara. Beragam pesanan iPhone dan MacBook mulai diundur, dan stok di pasaran semakin menipis.

via BBC

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.