iPhone SE 3 Lebih Hemat Baterai Berkat A15 Bionic yang Jauh Lebih Efisien

Apple dikabarkan tengah memangkas besar produksi iPhone SE dan juga AirPods karena permintaan yang menurun jauh dari target. Namun informasi tersebut dibantah oleh para pemasok Apple.

Dilansir dari Digitimes, dari sebuah laporan yang tak disebutkan identitasnya mengatakan bahwa para pemasok tak mendapat instruksi tentang pemotongan produksi iPhone SE 2022 dan AirPods.

Informasi ini tentu saja bertentangan dengan informasi yang dibeberkan oleh analis Apple, Ming-Chi Kuo. Dia mengatakan bahwa Apple memangkas produksi iPhone SE 2022 secara signifikan.

Kuo menyebutkan bahwa penjualan iPhone SE 2022 akan menurun. Penjualan iPhone SE 2022 diprediksi cuma sekitar 15-20 juta unit. Sedangkan penjualan iPhone SE 2020 berada di angka 25-30 juta unit.

Nikkei Asia juga sempat melaporkan pemangkasan produksi iPhone SE 2022. Mereka mengatakan bahwa Apple akan memotong prduksi iPhone SE 2022 sebesar 20% di quarter mendatang.

via 9to5mac

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.