Berapa Ampere dan Volt Charger iPhone Original?

Kepala charger dengan lebih dari satu port memang bukan hal baru. Sudah banyak aksesoris pihak ketiga yang memiliki fitur tersebut. Hanya saja, Apple belum pernah merilis aksesoris serupa.

Kini Apple ketahuan sedang mempersiapkan aksesoris seperti itu. Tepatnya, Apple akan merilis aksesoris kepala charger dengan dua buah port USB-C yang bisa mengisi daya baterai dua buah perangkat berbeda dalam satu waktu.

Daya maksimal yang didukung adalah 35W dan akan dibagi secara otomatis ke dua buah perangkat tersebut jika digunakan bersama-sama dalam satu waktu.

Charger USB Type-C dual port Apple tersebut akan mampu mengisi perangkat Macbook, iPad, iPhone, Apple Watch, HomePod, dan lain-lain. Khusus iPhone dan iPad, charger tersebut akan mendukung fitur fast-charging.

Masih belum ada informasi kapan aksesoris ini akan dirilis. Namun kemungkinan besar tidak akan lama lagi. Kita tunggu saja!

via MacRumors

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.