MacBook Air Akan Hadir Warna-Warni dengan Bezel Putih Mirip iMac

WWDC adalah acara tahunan yang fokus pada update software Apple. Mulai dari iOS, iPadOS, watchOS, tvOS, macOS, dan lain sebagainya. Acara ini lebih fokus untuk para pengembang perangkat lunak di platform Apple alih-alih sebuah acara untuk konsumen.

Namun beberapa kali Apple juga pernah memperkenalkan produk baru di WWDC. Tahun ini, Apple diprediksi akan melakukan hal yang sama, yakni memperkenalkan Mac baru.

Mark Gurman mengatakan bahwa Apple akan merilis Mac baru di WWDC 2022. Menurut informasi yang dia dapatkan, akan ada dua Mac baru yang rilis di acara tersebut.

Dia yakin bahwa salah satu perangkat yang dimaksud adalah MacBook Air baru yang selama ini sudah dinantikan kehadirannya. MacBook Air tersebut akan mengusung desain baru yang sangat berbeda dari generasi sebelumnya.

Mulai dari bezel putih, desain yang mirip dengan MacBook Pro terbaru, pilihan warna warni yang lebih banyak, dukungan teknologi MagSafe, chip M2, dan lain sebagainya. 

Selain MacBook Air, Apple juga diprediksi akan merilis iMac 24 Inch baru. iMac ini mungkin tak akan jauh berbeda dengan iMac 24 inch yang dirilis tahun 2021 kemarin. Namun tahun ini akan dibekali chip baru yang lebih kencang dan lebih efisien.

Bagaimana menurutmu?

via 9to5mac

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.