Apple Akan Rilis iPad Layar Lipat Pada Tahun 2020?

Lupakan sejenak soal rumor foldable iPhone atau iPhone layar lipat. Kini muncul bocoran seputar iPad layar lipat dan juga MacBook layar lipat yang mungkin belum pernah didengar sebelumnya.

Ross Young, salah satu pembocor akurat produk Apple mengatakan bahwa Apple sedang mempertimbangkan untuk membuat tablet atau laptop dengan desain layar yang bisa dilipat.

Produk tersebut tidak akan dirilis hingga 2025 mendatang. Menurutnya, Apple akan menggunakan layar OLED dari LG untuk bisa mewujudkan ambisi mereka tersebut.

LG juga yang dikabarkan memasok foldable display OLED untuk HP pada tahun ini. Jika LG sudah berhasil menciptakan panel OLED yang bisa dilipat dengan baik, maka tak heran jika Apple akan bekerja sama dengan mereka.

Pasalnya Apple dan LG memang sudah cukup akrab dalam bekerja sama. Apple beberapa kali menggunakan jasa LG untuk memasok panel layar. Bahkan Apple mempromosikan LG UltraFine sebagai pengganti Apple Thunderbolt Display beberapa tahun yang lalu.

via 9to5mac

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.