Apple Resmi Rilis Layanan Business Essentials ke Para Pelaku Bisnis Kecil

Apple hari ini resmi merilis layanan baru yang diberi nama Business Essentials. Layanan ini akan membantu para pelaku bisnis kecil yang menggunakan produk Apple sebagai senjata utama mereka dalam bekerja.

Layanan Business Essentials ini sebenarnya bukan layanan baru karena sudah dibuka beberapa bulan yang lalu. Hanya saja, waktu itu baru terbuka untuk pihak tertentu saja sebagai ajang uji coba.

Kini layanan ini sudah resmi dibuka untuk umum. Hanya saja saat ini masih terbatas untuk para pelaku bisnis kecil di Amerika Serikat saja yang sudah bisa menggunakannya.

Layanan ini menawarkan manajemen perangkat hingga 500 orang karyawan dan tersedia dalam metode berlangganan. Beragam kemudahan seperti pengaturan perangkat, onboarding, penyimpanan iCloud, hingga akses 24/7 ke Apple Support melalui AppleCare+ for Business bisa dinikmati.

Dalam paket paling tinggi, Apple juga menawarkan pelatihan untuk IT Administrator dan juga para karyawan, serta termasuk dua buah perbaikan perangkat Apple yang rusak per tahun.

via MacRumors

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.