Apple Rekrut Petinggi Amazon Video, Buat Apa?

Sudah lama para penggemar produk Apple ingin melihat konsol game keluaran Apple. Apple memang sempat merilis konsol game sebelum tahun 2000-an, namun gagal.

Kini Apple sudah memiliki produk Apple TV dan bisa digunakan untuk memainkan banyak game keren. Hanya saja, fungsi utama Apple TV bukanlah sebagai konsol game seperti Xbox atau PlayStation.

Menurut Clien, salah satu surat kabar di Korea Selatana mengatakan bahwa Apple tak tertarik untuk merilis konsol game. Clien mengabarkan bahwa Apple lebih tertarik mengintegarsikan perangkat gamingnya dengan Apple TV.

Clien mengklaim bahwa perusahaan game seperti Ubisoft dan Capcom akan menjadi beberapa perusahaan yang diajak Apple bekerjasama untuk merealisasikan ide mereka itu.

Jika benar, maka Apple tentu harus menyiapkan perangkat Apple TV yang lebih powerful untuk bisa mengakomodasi game-game kelas atas. Bisa jadi Apple akan merilis chip khusus yang fokus pada gaming.

Bagaimana menurutmu?

via The Mac Observer

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.