Apple Siapkan Full Screen Touch ID di iPhone Terbaru

Rumor mengenai iPhone baru dengan Touch ID di bawah layar memang sempat panas beberapa waktu yang lalu. Kini muncul rumor baru seputar iPhone dengan sensor pemindai sidik jari bawah layar tersebut.

Menurut Ming-Chi Kuo, Apple tidak tertarik lagi mengembangkan iPhone dengan Touch ID di bawah layar. Itu artinya, apakah sudah tak ada harapan lagi bagi kita untuk melihat Touch ID bawah layar?

Kesempatan tersebut ternyata masih ada. Ming-Chi Kuo hanya mengatakan bahwa Apple masih berpeluang untuk mengembangkan iPhone dengan Touch ID di bawah layar meski kini tidak diketahui kapan.

Sebelumnya, rumor mengenai iPhone dengan Touch ID di bawah layar dikabarkan akan dirilis pertama kali pada akhir tahun 2022 ini atau pertengahan tahun 2023 mendatang.

Namun hal ini masih belum pasti juga karena Apple baru saja merilis update iOS yang membuat pengguna bisa unlock iPhone meskipun sedang menggunakan masker. Bisa jadi fitur Touch ID bawah layar ini tak jadi dirilis ke publik.

via PhoneArena

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.