Update Twitter for iOS Kini Support Fitur Retweet with Comment

iPhone 6 dan iPhone 6 Plus adalah dua iPhone yang sudah tak dapat lagi update iOS terbaru. Kedua perangkat tersebut sudah mentok di iOS 12 saja dan cuma mendapatkan update kecil dan minor saja.

Imbas dari hal tersebut sudah terasa. Satu per satu aplikasi sudah mulai menghilangkan dukungan iOS 12. Twitter adalah salah satu aplikasi terakhir yang membuang dukungan untuk iOS 12.

Jika kamu ingin menggunakan Twitter di iPhone 6 atau iPhone 6 Plus, maka kamu cuma bisa melakukannya melalui web browser saja. Kamu bisa juga menggunakan opsi pihak ketiga, seperti Tweetbot.

Namun opsi tersebut bukanlah opsi terbaik. Opsi terbaik adalah membeli perangkat iPhone baru yang mendukung iOS terbaru. Salah satunya adalah iPhone SE.

Apple baru saja merilis iPhone SE 2022 dengan harga paling murah dibandingkan dengan iPhone lain keluaran terbaru, namun punya fitur canggih seperti chip A15 Bionic dan juga konektivitas 5G.

via iMore

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.