iPhone 13 Pro Max Dinobatkan Sebagai Smartphone Dengan Layar Terbaik

iPhone memang hampir selalu dibanderol dengan harga mahal. Hal ini karena Apple memang menjual iPhone untuk segmen kelas atas. Tak heran jika pangsa pasar Apple di dunia tak pernah sebanyak platform Android.

Namun Apple sangat mendominasi segmen papan atas. Apalagi saat ini smartphone 5G mulai mendominasi dunia. Apple merilis iPhone 12 dan langsung sukses memimpin pasar.

Saat ini Apple sudah merilis iPhone 13, dan bahkan iPhone SE yang dibanderol dengan harga yang cukup murah untuk sebuah iPhone. Apple masih sukses mendominasi pasar 5G. 

Menurut data dari Counterpoint Research, iPhone mendominasi pasar smartphone 5G di Amerika Utara dengan raihan angka pangsa pasar sebesar 50%. Selain di Amerika Utara, iPhone juga masih memimpin pasar smartphone 5G di Eropa dengan pangsa pasar sekitar 30%.

Couterpoint Research juga mengungkap data mengenai kenaikan grafik penggunaan HP 5G dalam beberapa tahun terakhir. Per bulan Januari 2022, grafik penggunaan HP 5G telah melampaui jumlah pengguna smartphone 4G.

via Counterpoint Research

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.