Bug Zero Day, Pengguna Google Chrome di Mac Wajib Update SEKARANG!

Buat kamu para pengguna Google Chrome di komputer Mac dan MacBook, ada kabar gembira. Pasalnya Google resmi merilis update baru untuk web browser paling populer di dunia ini.

Salah satu hal paling penting dari update ini adalah perbaikan bug Zero Day. Bug ini termasuk bug yang cukup parah karena bisa mengeksploitasi keamanan yang ada di Mac.

Update yang dimaksud adalah versi 99.0.4844.84. Jika Google Chrome milikmu sudah menggunakan versi tersebut atau bahkan versi yang lebih baru, itu artinya kamu sudah menggunakan Google Chrome yang sudah mendapatkan perbaikan bug Zero Day ini.

Bug yang dimaksud adalah sebuah bug “”type confusion” yang diidentifikasikan sebagai CVE-2022-1096. Bug ini mengeksploitasi V8 JavaScript engine. Bug tersebut dirahasiakan hingga dirilis perbaikannya ke publik.

Selain Mac, Google juga merilis perbaikan yang sama ke PC Windows dan Linux. Jadi jika kamu pengguna Google Chrome di platform apapun, segeralah update ke versi terbaru.

via Apple Insider

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.