iPhone 13 dan iPhone 13 Pro Kini Hadir Dengan Warna Green dan Alpine Green

Layanan berlangganan membuat kamu bisa mendapatkan akses ke beragam konten selama dalam masa langganan. Misalnya langganan streaming musik, video, dan lain sebagainya.

Apple juga punya layanan berlangganan. Misalnya saja Apple Music, Apple Arcade, Apple TV+, dan lain sebagainya. Namun bagaimana dengan layanan berlangganan hardware?

Apple diprediksi akan merilis sebuah layanan baru yang membuat para pelanggannya bisa berlangganan hardware Apple sebagaimana layaknya langganan konten digital.

Informasi ini didapatkan dari Mark Gurman, salah satu jurnalis Bloomberg yang cukup akurat dalam membocorkan beragam produk Apple yang akan dirilis di masa depan.

Sayangnya dia tak memberikan rincian apapun mengenai hal ini. Oleh karena itu tak ada informasi apapun mengenai harga, bundle, dan hardware Apple apa saja yang tersedia.

Misalnya saja Apple menyediakan langganan iPhone, itu artinya pelanggan bisa membayar biaya bulanan untuk menggunakan iPhone. Tentu ini cukup menarik mengingat pelanggan tak perlu beli iPhone tetapi cukup menyewa biaya bulanan secukupnya saja.

Kalau beneran, produk Apple apa yang ingin kamu sewa?

via Macworld

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.