Buat kamu yang menantikan iOS 15.4, iPadOS 15.4, dan macOS 12.3 ada kabar gembira buat kamu. Ya, ketiga update tersebut saat ini sudah dirilis versi Release Candidate (RC) untuk para pengembang dan pengguna yang terdaftar di program Apple Developer Program dan Apple Beta Software Program.

Itu artinya, versi final atau Public Release akan dirilis tidak lama lagi. Apple memang tidak memberikan informasi secara rinci. Apple hanya mengatakan bahwa versi final akan tersedia mulai minggu depan.

Sekedar informasi, iOS 15.4, iPadOS 15.4, dan macOS 12.3 membawa beberapa fitur baru yang sangat menarik untuk dinanti oleh para pengguna iPhone, iPad, dan Mac.

Pertama adalah kemampuan Face ID yang bisa mengenali wajah pengguna ketika menggunakan masker. Fitur ini sangat bagus digunakan di tengah pandemi yang mewajibkan penggunaan masker.

Kedua adalah fitur Universal Control yang membuat pengguna Mac dan iPad bisa menggunakan satu kontrol yang sama secara cepat dan mudah tanpa perlu melakukan pengaturan apapun.

Masih ada beberapa fitur baru, perbaikan bug dan peningkatan sistem yang dibawa oleh Apple di update tersebut. Tunggu saja sampai Apple resmi merilisnya ke publik.

via MacRumors

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.