Apple Resmi Perkenalkan iPhone SE Baru, Bawa Konektivitas 5G dan Chip A15

Hari ini Apple resmi memperkenalkan iPhone SE 2022 baru. Ya, iPhone SE generasi 3 ini punya sejumlah peningkatan jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Pertama adalah konektivitas 5G. Teknologi ini semakin booming di banyak negara, dan Apple tentu harus segera memberikan dukungan 5G di iPhone terbaru buatan mereka.

Kedua adalah chip Apple A15. Siapa sangka, Apple menyematkan chip yang sama dengan yang ada pada iPhone 13 Pro. Tentu ini menjadi menarik untuk para pelanggan yang ingin chip terbaru namun terbatas pada dana yang dimiliki.

Terakhir tentu saja harganya. iPhone SE dibandrol dengan harga $429. Harga ini terbilang lebih mahal dari iPhone SE generasi sebelumnya yang dijual mulai dari $399.

Meskipun iPhone SE ini punya bentang layar yang kecil, baterai yang lebih kecil dibanding smartphone kebanyakan, dan mengusung desain lawas namun teknologi 5G, chip A15, dan harga yang tidak terlalu mahal tentu diharapkan bisa menarik perhatian sebagian orang. 

iPhone SE ini memang ditargetkan untuk orang-orang yang ingin beli iPhone terbaru dengan harga murah, khususnya pengguna iPhone lawas yang ingin upgrade ke iPhone baru namun punya dana terbatas.

Bagaimana? Tertarik membelinya?

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.