Apple Resmi Perkenalkan iPad Air Baru, Punya Chip M1 dan Konektivitas 5G

Ketika Apple merilis iPad mini terbaru, Apple masih belum merilis update apapun untuk iPad Air. Banyak sekali hal yang dihadirkan di iPad mini tapi masih absen di iPad Air.

Hal ini membuat orang-orang enggan membeli iPad Air, selain mungkin karena layarnya yang lebih besar saja. Apple harus secepatnya merilis update baru untuk iPad Air.

Kini iPad Air resmi diperkenalkan oleh Apple. Apa saja sih fitur barunya? Salah satu pembaruan yang dibawa oleh Apple adalah chip M1. Ya, chip ini sama dengan chip yang ada di iPad Pro dan beberapa lini Mac. Tentu menarik melihat M1 berada di iPad Pro dan kini juga ada di iPad Air.

Kedua tentu saja teknologi 5G. Teknologi ini sudah dihadirkan oleh Apple di iPad mini dan mau tak mau Apple harus segera menyematkan teknologi 5G ini di iPad Air. Kini teknologi 5G akhirnya hadir ke lini iPad Air.

Apple juga menyematkan kamera Ultra Wide di depan agar bisa mendukung fitur Center Stage. iPad mini dan bahkan iPad 10.2 inch terbaru yang harga super murah juga sudah memilikinya terlebih dahulu. Kini iPad Air juga sudah dibekali Center Stage.

Untuk harganya sendiri dijual mulai dari $599. Tersedia dalam warna space gray, starlight, pink, purple, dan blue. Bagaimana? Tertarik membelinya?

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.