Apple Pakai Teknologi Micro OLED Display untuk Apple Glass?

Apple saat ini sedang dikabarkan sedang mengembangkan headset AR/VR. Tak cuma itu, bahkan menurut kabar terbaru, produk tersebut akan dirilis ke pasaran pada akhir tahun 2022 ini.

Sebagai sebuah headset yang mirip dengan kacamata, tentu banyak orang menganggap bahwa perangkat ini akan menjadi perangkat yang dipakai sehari-hari. Bahkan bisa seharian penuh.

Namun menurut kabar terbaru, kabarnya justru sebaliknya. Perangkat ini justru dirancang sejak awal agar tak digunakan seharian penuh. Jadi akan jauh berbeda dengan ide “metaverse” seperti yang sedang viral akhir-akhir ini.

Informasi ini didapatkan dari Mark Gurman, salah satu orang yang sangat terkenal dalam membocorkan produk Apple yagn akan dirilis di masa yang akan datang.

Menurutnya, Apple akan fokus pada aktivitas gaming, komunikasi dan juga konsumsi media. Jadi perangkat ini bukan perangkat yang akan dipakai oleh pengguna sepanjang hari.

via 9to5mac

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.