Apple Perkenalkan HomePod Mini, Cuma $99 Saja

Apple bersiap untuk menjual HomePod mini ke lebih banyak negara di tahun 2022 ini. Bahkan sudah ada lebih dari 5 negara yang dikabarkan akan segera kebagian HomePod mini.

Apple resmi memberikan dukungan bahasa Belanda (Belanda), Flemish (Belgia), Prancis (Belgia, Swiss), Italia (Swiss), dan Rusia (Rusia) untuk Siri. Ini adalah pertanda kuat Apple akan merilis HomePod mini di Belanda, Belgia, Swiss dan Rusia.

Selain itu, Apple bekerja sama dengan perusahaan pihak ketiga asal Swedia untuk menguji bahasa Swedia di HomePod mini. Ini juga menjadi pertanda baru bahwa HomePod mini akan hadir di Swedia.

Ada satu lagi rumor mengenai negara baru di Asia Tenggara. Sayangnya kali ini bukan Indonesia, melainkan Thailand. Informasi ini datang dari website Apple Thailand yang kini sudah menampilkan produk HomePod mini.

Selain Thailand, situs Apple regional Brasil juga sudah menampilkan HomePod mini di halaman situsnya. Bahkan sudah muncul tombol “Beli” meskipun belum ada produk yang bisa dibeli. HomePod mini kemungkinan besar akan hadir di Brasil.

Wah banyak juga ya. Kok Indonesia belum kebagian? Kira-kira kenapa tuh?

via MacRumors

  ⚡️ Review Logitech G435 Lightspeed: Mencari Headset Gaming Bluetooth Terbaik  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.