Apple Watch Series 7 Mendukung Keyboard On-Screen Secara Langsung

Apakah kamu menantikan kehadiran fitur pendeteksi gula darah dan tekanan darah di Apple Watch. Kedua fitur tersebut beberapa kali muncul dalam berita rumor sebelumnya.

Kini ada berita terbaru seputar dua fitur itu. Memang benar Apple sedang mengembangkan kedua fitur tersebut, namun tak akan dirilis dalam waktu dekat ini.

Bahkan bisa jadi baru akan dirilis pada beberapa tahun ke depan. Ini karena Apple masih belum mampu menemukan cara akurat mendeteksi tekanan darah dan gula darah.

Mark Gurman, salah satu orang yang sangat terkenal dalam membocorkan produk Apple bahkan mengatakan bahwa bisa jadi kedua fitur tersebut baru akan dirilis pada 2025 mendatang. Atau bahkan lebih lama lagi.

Pendeteksi gula darah pada umumnya harus mengambil sampel darah pasien. Sementara itu penghitung tekanan darah juga harus menggunakan alat khusus yang dikenakan ke pengguna.

Apple masih kesulitan untuk bisa memberikan perhitungan yang tepat tanpa perlu mengambil sampel darah pengguna serta tetap menggunakan Apple Watch seperti layaknya sebuah jam tangan biasa.

Nah bagaimana menurutmu? Kira-kira kapan dua fitur tersebut akan dirilis?

via Apple Insider

  ⚡️ Review Logitech G435 Lightspeed: Mencari Headset Gaming Bluetooth Terbaik  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.