Apple Music punya kemampuan untuk memutar lagu Lossless yang punya kualitas lebih baik dari kualitas Lossy. Selain itu, beberapa lagu juga menyediakan opsi Hi-Res Lossless yang punya kualitas jauh lebih tinggi.

Konsekuensinya adalah audio Lossless punya ukuran yang sangat besar. Apple bahkan bisa mencapai target mereka, yakni membuat sebagian besar lagu di Apple Music mendukung Lossless.

Spotify sebagai salah satu pesain Apple Music tentu saja tak mau kalah. Mereka mengumumkann bahwa akan merilis Spotify HiFi untuk bisa bersaing dengan Apple.

Hanya saja, Spotify tak mampu memenuhi janjinya. Mereka berjanji akan merilis layanan ini pada akhir 2021. Kini sudah 2022 dan belum ada kepastian apapun mengenai hal tersebut.

Spotify sudah memberikan respon mengenai masalah ini. Kini mereka mengatakan bahwa saat ini masih belum ada informasi apapun yang bisa dibagikan secara resmi kepada para pengguna.

Banyak pelanggan Spotify marah besar karena mereka sudah menunggu ini sejak lama dan Spotify tak mampu memenuhi janjinya. Berbeda dengan Apple Music yang kini hampir semua lagu di katalognya sudah mendukung Lossless.

Bagaimana? Apakah kamu pelanggan Spotify juga?

via 9to5mac

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.