Apple Bangga Dengan Headphone Jack di MacBook Pro Terbaru

Buat kamu yang sedang menantikan perilisan MacBook Pro 14 inch dan 16 inch terbaru secara resmi di Indonesia, kamu harus bersabar lebih lama lagi karena Indonesia memang tidak kebagian jadwal rilis yang awal seperti beberapa negara lain.

Jika kedua MacBook Pro 2021 tersebut dirilis pada bulan Oktober 2021, maka biasanya MacBook Pro akan masuk secara resmi ke Indonesia sekitar 3 bulan berikutnya.

Itu artinya, sekitar bulan Januari 2022 ini MacBook Pro 14 inch dan 16 inch akan resmi hadir di Indonesia. Namun itu semua hanya prediksi berdasarkan pengalaman yang sudah-sudah, bukan informasi resmi dari Apple atau Apple Premium Reseller.

Untuk harganya sendiri juga masih belum ada keterangan resmi. Di Singapura, MacBook Pro 14 inch dijual mulai dengan harga sekitar Rp 31 jutaan, dan MacBook Pro 16 inch dijual mulai dari harga Rp 39.5 jutaan. Harga resmi Indonesia biasanya sedikit lebih mahal dari itu.

Bagaimana? Sudah tak sabar lagi untuk membeli MacBook Pro dengan chip M1 Pro dan M1 Max?

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.