Apple Music Kini Bisa Diakses di Web Browser

Siri adalah asisten digital cerdas buatan Apple yang bisa digunakan untuk mempermudah setiap penggunaan karena diperintah secara langsung menggunakan perintah suara.

Salah satunya adalah kemampuan untuk menilai atau memberikan rating lagu di Apple Music. Namun kini fitur tersebut sudah dihilangkan oleh Apple dan sudah tak bisa dipakai lagi.

Ketika pengguna sedang mendengarkan lagu di Apple Music, pengguna bisa mengaktifkan Siri dan memerintahkan Siri untuk memberikan rating sesuai keinginan. Mulai dari bintang 1 hingga 5.

Dengan dihilangkannya fitur tersebut, maka kamu cuma bisa memberikan rating lagu di Apple Music dengan cara tradisional, yakni masuk ke aplikasi Musik dan mencari lagu yang ingin kamu berikan rate tersebut.

Hingga kini masih belum jelas mengapa Apple menghapus fitur ini. Bisa jadi juga ini adalah bug dan bisa diperbaiki oleh Apple di masa depan melalui software update.

via PhoneArena

  ⚡️ Review Logitech G435 Lightspeed: Mencari Headset Gaming Bluetooth Terbaik  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.