Mac Pro Sasis Rack Mount Sudah Bisa Dibeli di Apple Store

Transisi Mac dari prosesor Intel ke Apple Silicon terus dikebut. Oleh karena itu, sudah tentu Apple akan kembali merilis beberapa Mac baru di tahun 2022 mendatang. 

Komputer Mac baru pertama yang akan dirilis oleh Apple adalah MacBook Air. Ya, rumor mengenai Mac notebook yang satu ini sudah cukup lama hadir di dunia maya. MacBook Air ini dikabarkan punya desain baru, bezel putih, serta chip M2.

Mac kedua yang akan dirilis adalah iMac baru dengan bentang layar yang lebih besar dari 27 inch. iMac ini akan menggantikan iMac 27 inch dengan prosesor Intel yang saat ini masih dirilis. Apakah ini iMac Pro baru?

Ketiga adalah Mac Mini baru. Apple memang sudah merilis Mac mini dengan chip M1, namun tak menutup kemungkinan Apple akan segera memberikan update untuk chip M2.

Mac keempat adalah MacBook Pro 13 inch. Apple dikabarkan masih akan tetap merilis MacBook Pro dengan desain yang sama dengan MacBook Pro 13 inch saat ini. Tanpa Notch dan masih menggunakan Touch Bar. Hanya update chip saja yang akan dihadirkan.

Terakhir — dan yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar dan pengamat teknologi — adalah Mac Pro baru. Ya, Mac Pro adalah Mac paling canggih dan paling mahal yang ada saat ini. Sampai sekarang Apple masih belum merilis versi Apple Siliconnya.

Menurut beberapa rumor terbaru, Mac Pro kabarnya akan mendukung chip M1 Max dengan CPU antara 20-core dan maksimal 40-core. Apple juga kabarnya akan menyematkan GPU antara 64-core hingga 128-core, serta RAM hingga 256GB.

Bagaimana? Sudah tak sabar ingin melihat produk tersebut dirilis?

via MacRumors

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.