Headset AR Apple Akan Rilis Pada 2020 Mendatang

Sudah bukan rahasia lagi jika Apple dikabarkan sedang mengembangkan perangkat baru. Perangkat baru tersebut kabarnya akan sangat mirip dengan kaca mata ataupun perangkat VR.

Ada yang mengatakan perangkat ini adalah perangkat AR, namun ada yang mengatakan ini adalah perangkat Mixed Reality. Apapun itu, yang pasti belum ada informasi resmi dari Apple.

Buat kamu yang mengikuti rumor ini, ada lagi nih rumor terbaru seputar headset Apple yang bisa jadi akan diberi nama Apple Glass. Informasi terbaru ini datang dari Mark Gurman, salah satu jurnalis Bloomberg yang cukup akurat dalam membocorkan produk Apple di masa depan.

Menurutnya, spesifikasi headset AR Apple tersebut adalah desain yang ringan, dua buah chip utama, dua buah 4K micro LED display, 15 optical module, eye tracking, Wi-Fi 6E, dan masih banyak lagi.

Informasi sangat cocok dengan beberapa paten Apple yang didaftarkan dalam beberapa tahun terakhir. Hanya saja dia tak memberikan rincian lain seperti bentuk headset tersebut. 

Kapan headset tersebut dirilis? Menurut Ming-Chi Kuo, headset tersebut bisa jadi akan dirilis pada pertengahan atau akhir tahun 2022 mendatang. Kita tunggu saja.

Bagaimana menurutmu mengenai headset Apple yang satu ini?

via MacRumors

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.