Tantang Apple Watch, Google Siap Rilis Pixel Watch

Apple dan Google adalah dua musuh bebuyutan di dunia teknologi. Kini Google siap menantang Apple kembali di pasar yang baru. Pasar yang dimaksud adalah pasar jam tangan pintar.

Meskipun Google punya produk wearOS, namun Google hanya pengembangkan sistem operasi atau platformnya saja. Untuk produk perangkat kerasnya dibuat oleh pihak ketiga, seperti Samsung misalnya.

Cukup banyak analis dan para pengamat teknologi yang percaya dengan hal ini. Jika mengacu pada nama yang ada pada produk Google, bisa jadi produk ini akan diberi nama Pixel Watch.

Dengan demikian, Google untuk pertama kalinya akan membuat perangkat lunak dan perangkat kerasnya sendiri. Tentu saja hal ini akan menjadi keuntungan tersendiri untuk para pengguna.

Apple merilis Apple Watch pada 2015. Tak ada yang menyangka Apple Watch bakal sesukses ini. Padahal dulu Apple Watch hanya difokuskan pada aksesoris tambahan untuk pengguna iPhone. Kini berbagai fitur kesehatan disematkan ke Apple Watch.

Kira-kira apakah Google bisa bersaing dengan Apple?

via MacRumors

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.