iPhone 13 Pro Akan Punya Varian Warna Rose Gold dan Sunset Gold?

iPhone adalah salah satu produk kebanggaan Apple. Pasalnya iPhone selalu berkontribusi besar dalam pendapatan Apple maupun dominasi pasar setiap tahunnya. 

Padahal sebelum itu, Apple adalah perusahaan pembuat komputer. Apple berubah menjadi perusahaan yang menciptakan beragam produk sejak tahun 2007 dan kini sukses menjadi salah satu perusahaan terbesar di dunia.

Apakah iPhone akan menjadi andalan Apple sampai beberapa tahun ke depan? Mungkin. Namun jika seandainya iPhone tak lagi menjadi andalan Apple di masa depan, sebenarnya hal ini tidak terlalu mengherankan.

Seandainya iPhone tak lagi menjadi fokus utama Apple, kira-kira produk apa yang akan menggantikannya? Kabarnya headset Augmented Reality bisa jadi akan menggantikan peran iPhone.

Ming-Chi Kuo, salah satu analis yang sering sekali membocorkan produk Apple di masa depann mengatakan bahwa fokus Apple akan berganti dari pengembangan dan produksi iPhone ke headset AR.

Perangkat AR tersebut bahkan bisa berjalan tanpa adanya ketergantungan dengan iPhone maupun dengan perangkat Apple lainnya. Integrasi dengan perangkat lain hanya menjadi opsi, bukan kewajiban.

Bahkan tak tanggung-tanggung, dia mengatakan bahwa Apple bisa jadi akan menghentikan penjualan iPhone di tahun 2032 mendatang. Alias satu dekade dari sekarang.

Bagaimana nih menurutmu?

via New York Post

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.