Headset AR Apple Akan Rilis Pada 2020 Mendatang

Buat kamu yang sedang menantikan rumor headset Augmented Reality dari Apple, Apple Glass, Apple AR glassess atau semacamnya, ada kabar gembira buat kamu. Kali ini ada informasi tambahan yang tak boleh kamu lewatkan.

Rumor kali ini bukan sembarang rumor. Pasalnya informasi sangat penting dan berharga untuk para penggemar produk Apple ini keluar langsung dari mulut sang CEO Apple, Tim Cook.

Dalam sebuah sesi wawancara dengan Jurnalis KTLA Los Angeles, Rich DeMuro di Apple The Grove, Tim Cook secara eksplisit dan terang-terangan mengatakan bahwa Apple memang sedang fokus pada pengembangan Augmented Reality.

Meskipun begitu tetap saja Tim Cook tak memberikan informasi lebih lanjut mengenai teknologi Augmented Reality apa saja yang sedang Apple kerjakan saat ini.

Selain Augmented Reality, dia juga menjelaskan bahwa Apple juga sedang mengembangkan teknologi kecerdasan buatan. Ini semua ada hubungannya dengan rumor headset AR yang kabarnya punya kecerdasan buatan yang sangat baik.

Bagaimana menurutmu?

via KTLA

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.