Aplikasi Audiobook Libby Kini Support Apple CarPlay

Selain memberikan informasi mengenai teknologi Augmented Reality pada sebuah sesi wawancara dengan Jurnalis KTLA Los Angeles, CEO Apple, Tim Cook juga membocorkan tentang proyek Apple yang saat ini sedang dikerjakan.

Dia mengatakan bahwa Artificial Intelligence dan Autonomy adalah dua hal yang saat ini sedang menjadi fokus Apple. Sudah tentu hal ini tak begitu mengejutkan banyak orang.

Pasalnya, proyek Apple Car sudah cukup lama beredar di dunia maya. Hanya saja, informasi mengenai proyek Artificial Intelligence dan Autonomy tersebut baru pertama kali ini keluar langsung dari mulut sang CEO.

Hal ini tentu saja membuat banyak orang yang menantikan proyek Apple Car menjadi sangat senang. Namun tetap saja Tim Cook tak memberikan informasi lebih rinci lagi mengenai hal ini.

Tim Cook hanya mengatakan bawah Apple masih punya banyak sekali produk baru yang sedang dipersiapkan. Jadi, siapa yang sudah tidak sabar lagi?

via KTLA

  ⚡️ 8,999 Jutaan! Unboxing Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.