Akhirnya Apple Siap Buka Pre-Order Apple Watch Series 7 Pada 8 Oktober

Apple Watch masih menjadi raja di pasar smart watch dunia. Meskipun begitu Apple tak boleh lengah. Pasalnya, Samsung yang kini menduduki posisi kedua di dunia semakin kuat dan semakin menggerus pangsa pasar Apple.

Kuartal ketiga kemarin penjualan Apple Watch menurun sekitar 10% jika dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun kemarin. Momen ini dimanfaatkan dengan baik oleh Samsung.

Samsung yang sejatinya ada di posisi ketiga langsung menyalip Huawei di posisi kedua. Permintaan pasar terhadap Galaxy Watch 4 ternyata sangat kuat. Salah satu alasannya adalah karena transisi dari sistem operasi Tizen ke Wear OS.

Di pasar jam tangan pintar, Apple sebenarnya cukup “sial” tahun ini. Mereka dikabarkan gagal merilis Apple Watch dengan desain datar karena adanya masalah kualitas, sehingga harus menjalankan rencana cadangan.

Meskipun Apple Watch terbaru tetap mengusung desain baru, namun berbeda dengan desain datar yang sering beredar dalam rumor. Tak cuma itu, Apple Watch Series 8 juga sangat telat dirilis ke pasaran karena masalah produksi.

via Apple Insider

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.