MacBook Air Akan Hadir Warna-Warni dengan Bezel Putih Mirip iMac

Apple mengejutkan publik dengan memperkenalkan desain baru dari MacBook Pro terbaru. Salah satu yang cukup kontroversial adalah penggunaan Notch pada bezel atasnya.

Apple harus melakukannya untuk membuat bezel bagian atas setipis mungkin namun tetap memberikan ruang untuk kamera dan berbagai sensor yang ada di sana.

Masalahnya adalah Notch tersebut menindih lokasi menu baru sehingga jika ada menu list yang terlalu panjang maka akan “menambak” notch. Apakah desain ini akan diusung oleh Apple ke MacBook lain?

Dilansir dari MacRumors, sepertinya Apple akan membawa desain ini ke MacBook Air 2022. MacBook Air baru tersebut dikabarkan akan membawa chip M2 yang merupakan generasi terbaru dari Apple silicon untuk Mac.

Hanya saja, desain baru yang akan dibawa ke MacBook Air tersebut akan mengusung warna serba putih. Tak cuma bezelnya saja, tetapi juga keyboard bawaannya.

MacBook Pro punya bezel dan keyboard warna hitam. Berbeda dengan MacBook Pro model sebelumnya yang hanya berwarna hitam pada tombol-tombolnya saja. Semua area keyboard di MacBook Pro terbaru berwarna hitam.

Bagaimana menurutmu mengenai MacBook Air dengan desain baru dan warna serba putih?

via MacRumors

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.