MacBook Air Akan Hadir Warna-Warni dengan Bezel Putih Mirip iMac

Setelah sukses memperkenalkan MacBook Pro baru dengan M1 Pro dan M1 Max, Apple dikabarkan akan memperkenalkan MacBook Air baru pada tahun 2022 mendatang.

Salah satu rumor mengatakan bahwa MacBook Air tersebut akan mempunyai desain layar yang mirip dengan MacBook Pro, yakni dengan Notch pada bagian bezel atasnya.

Tak cuma desain layaknya saja, tetapi juga teknologi layar yang digunakan. Apple dikabarkan akan membawa teknologi Mini-LED yang sama dengan yang ada pada MacBook Pro.

Beberapa port seperti MagSafe 3 juga kabarnya akan dibawa kembali oleh Apple. Namun masih belum jelas apakah HDMI juga akan dibawa atau tidak karena pada dasarnya HDMI memang tak pernah disematkan di MacBook Air.

Yang paling ditunggu-tunggu tentu saja chip M2. Ya, chip ini akan menjadi chip Apple silicon terbaru dengan basis A15 Bionic. Chip ini akan menggantikan chip M1.

Untuk urusan performa, tentu saja performanya akan lebih tinggi dari M1. Namun performa M2 ini masih di bawah M1 Pro dan M1 Max, khususnya untuk urusan performa multicore. Hal ini karena M2 diprediksi akan tetap mengusung 8-core CPU seperti M1, serta opsi 8-core atau 7-core GPU.

via MacRumors

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.