iMac 27 Inch 2020 Lebih Kencang dari iMac Pro

Setelah sukses menggelar Apple Event pada 18 Oktober 2021 kemarin, rumor berikutnya langsung tertuju pada kuartal 1 tahun 2022 mendatang. Apa akan ada produk Apple yang baru?

Dilansir dari MacRumors, Apple diprediksi akan menggelar Apple Event lagi pada kuartal pertama tahun 2022 mendatang. Biasanya Apple menggelar acara pada bulan Maret.

Tahun 2021 ini, Apple menggelar acara pada April 2021. Apple memperkenalkan iMac baru dengan chip M1. Tak cuma iMac saja yang menggunakan M1, karena nyatanya iPad Pro terbaru dibekali dengan M1.

Produk baru yang akan diperkenalkan oleh Apple di awal 2022 mendatang adalah iMac baru dengan Apple silicon. iMac baru ini akan menggantikan iMac 27 inch yang saat ini masih menggunakan prosesor Intel.

iMac 27 inch baru tersebut akan dilengkapi dengan ProMotion dan juga Mini-LED Display. Sama persis dengan MacBook Pro yang baru diperkenalkan pada 18 Oktober 2021 lalu.

Bisa jadi iMac baru ini adalah versi Pro dari iMac yang sudah ada. Apakah akan diberi nama iMac Pro? Seperti yang kita tahu, Apple sudah menarik penjualan iMac Pro dan menyarankan beli iMac saja.

via MacRumors

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.