MacBook Pro Resmi Kembalikan MagSafe dan Bawa Fast Charging

Apple melakukan kontroversi besar pada tahun 2016 dengan menghilangkan MagSafe di MacBook Pro. Tak cuma MagSafe, tapi USB-A, HDMI, hingga SD Card reader juga dibuang.

Kini Apple mengembalikan hampir semua port yang hilang tersebut. Salah satu yang kembali adalah MagSafe. Ya, MagSafe 3 memilki bentuk yang hampir sama dengan MagSafe 2.

Meskipun begitu MagSafe 3 hanya kompatibel dengan MacBook Pro yang diperkenalkan pada tadi malam saja. Lalu ada satu fitur menarik lain yang dihadirkan oleh Apple.

Untuk pertama kalinya Apple merilis fitur Fast Charging ke MacBook. Apple mengklaim bahwa MacBook Pro bisa dicharge dari 0% ke 50% dalam waktu sekitar 30 menit saja. Apple memberikan adapter daya hingga 96W untuk MacBook Pro 14 inch dan 140W untuk MacBook Pro 16 inch. 

MacBook Pro terbaru tersebut sudah bisa dipesan mulai hari ini di beberapa negara dan akan tersedia ke publik pada minggu depan. Kita tunggu saja berbagai reviewnya.

via MacRumors

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.