Banyak Fitur macOS Monterey Tak Support Mac dengan Prosesor Intel

Apple mengumumkan bahwa Apple akan merilis update macOS Monterey secara resmi ke publik. Hal itu disampaikan setelah Apple Event 18 Oktober 2021 di situs resminya.

Perilisan ini bebarengan dengan perilisan MacBook Pro 14 inch dan MacBook Pro 16 inch baru yang sudah diperkenalkan pada hari ini di acara tersebut. Dengan demikian, semua pengguna Mac dan MacBook lawas bisa langsung menggunakan macOS yang sama dengan yang digunakan di MacBook Pro terbaru.

Tentu saja kamu tak perlu lagi menggunakan versi Beta ataupun mendaftar ke program Apple Developer Program. Jika kamu sebelumnya sudah sudah menginstal versi Beta, kamu tetap akan mendapatkan versi finalnya minggu depan.

Setelah versi finalnya dirilis, kamu bisa terus melanjutkan program Apple Developer Program untuk melanjutkan mendapatkan update Developer Beta atau Beta Software Program untuk mendapatkan Public Beta.

via MacRumors

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.