AirPods 2 Juga Dapat Update Firmware 2D15

Apple hari ini resmi memperkenalkan AirPods generasi ke-3 di acara 18 Oktober 2021. Apa saja fitur baru yang dihadirkan oleh Apple di AirPods generasi ke-3 tersebut?

Pertama adalah desainnya. Ya, desain AirPods 3 sangat mirip dengan AirPods Pro yang saat ini sudah ada di pasaran. Sekilas tak ada perbedaan antara AirPods 3 dengan AirPods Pro.

Fitur baru lainnya adalah kualitas audio. Apple mengklaim bahwa AirPods 3 akan punya kualitas audio yang lebih baik. Salah satunya berkat teknologi Adaptive EQ yang diklaim bisa membuat audio konsisten di semua keadaan.

Fitur baru yang belum pernah ada di AirPods Pro dan AirPods Max adalah AirPods 3 ini diklaim sweat and water resistant. Dengan demikian, AirPods 3 ini sangat bisa diajak berolahraga dan beraktivitas di luar ruangan.

Daya tahan baterai AirPods 3 ini juga diklaim lebih baik dari sebelumnya. Apple mengatakan bahwa AirPods 3 akan punya satu jam lebih lama dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

AirPods 3 dijual dengan harga mulai dari $179 di Amerika Serikat. Masih belum jelas berapa harganya ketika masuk ke Indonesia secara resmi. Kira-kira berapa ya?

Bagaimana? Tertarik membelinya?

via MacRumors

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.