MacBook Pro dengan M1 Raih Skor 7508 di Cinebench

Apple diprediksi akan merilis MacBook Pro baru di event nanti malam. Salah satu rumor yang menjadi buah bibir di kalangan para penggemar produk Apple adalah hilangnya Touch Bar.

Touch Bar adalah area touch screen di bagian atas keyboard yang menggantikan function key. Maskipun punya potensi bagus, namun Touch Bar tak seperti tombol fisik yang punya tampilan atau layout tetap. Sangat tidak mungkin untuk menghafalkan tombol-tombolnya.

Pengguna harus beralih dari melihat layar ke melihat Touch Bar untuk menggunakannya. Ini membuat mata cepat lelah. Untuk mereka yang sudah hafal dengan layout keyboard Mac, hal ini sangat tidak nyaman.

Kini Apple diprediksi akan membuang Touch Bar di MacBook Pro terbaru. Sebagai gantinya, Apple akan mengembalikan function key yang sama persis dengan keyboard lawas.

Bedanya, kini ukuran tombol tersebut akan sama persis dengan ukuran tombol lainnya. Sangat mirip dengan apa yang ada pada Magic Keyboard pada paket penjualan iMac M1.

Kita lihat saja nanti seperti apa keyboard dari MacBook tersebut.

via Apple Insider

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.